Senin, 22 Agustus 2016

AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA
Hasil gambar untuk artikel anak indonesia
Indonesia adalah Negara yang besar yang terbentuk dari ribuan pulau berbagai suku juga begitu banyak ragam budaya di Indonesia, salah satu alasan saya mengapa saya bangga menjadi anak Indonesia adalah Indonesia mempunyai banyak keindahan di negeri nya baik di sektor pariwisata maupun kebudayaan nya , juga Indonesia adalah negeri yang mempunyai kekayaan alam yang begitu melimpah .
Hasil gambar untuk artikel anak indonesia
Indonesia di sebut sebagai paru paru dunia karena karena sebagai salah satu hutan tropis yang memiliki puluhan juta spesies flora dan paunanya. bagitu banyak kekayaan alam yang di miliki Indonesia,potensi keindahan alam di berbagai wilayah baik berupa gunung, laut , maupun yang lain nya indonesia juga mempunyai banyak penghargaan dari berbagai negara karena keindahan alam nya salah satu nya adalah di negeri kita yang juga menjadi obyek wisata andalan bangsa kita, yaitu Pulau Bali beberapa kali menerima penghargaan sebagai pulau terbaik di dunia dan menurut survei terbaru juga terdapat salah satu kota di pulau tersebut yang di nobatkan menjadi kota terbaik di Asia, yaitu Ubud.
Hasil gambar untuk artikel anak indonesia      Juga masih banyak di wilayah Indonesia yang lain yang tak kalah indah dari pulau bali Indonesia juga mempunyai kerajaan bawah air yang begitu memukau yakni kepulauan raja ampat di papua,Taman Laut Bunaken dan masih banyak lagi.
saya bangga terhadap negara indonesia karena indonesia juga mempunyai tokoh pejuang yang di akui di dunia yaitu bapak soekarno karena jejak nya di dalam sejarah indonesia yang berani mati membela negara indonesia dari tangan para penjajah. bapak soekarno juga adalah salah satu tokoh kebanggaan saya sejak saya kecil . karena berkat beliau lah negara indonesia bisa merdeka bebas dari para penjajah dunia.
Saya juga bangga dengan begitu banyak nya kebudayaan yang ada di Indonesia semisal tari tarian daerah nya yang membuat saya tertarik untuk mempelajari nya ada tari jaipong, tari kecak, dan sebagainya .masyarakat indonesia juga begitu ramah taman terhadap orang pendatang dari negara lain yang bersedia belajar kebudayaan negara indonesia . bahkan tak sedikit turis manca negara yang ingin belajar kebudayan indonesia dari mulai lagu daerah , alat musik tradisional, dan tak sedikit pula turis manca negara yang memutuskan tinggal di negara indonesia karna ke indahan nya .
Indonesia juga mempunyai kawasan yang di jadikan sebagai salah satu keajaiban dunia yakni candi Borobudur dan juga pulau komodo yang telah di sah kan oleh badan yang berwenang di bidang nya yang menyatakan itulah salah satu keajaiban dunia yang terdapat di Negara tercinta Indonesia.
Kemudian dari sektor olahraga saya juga patut bangga dengan Negara Indonesia , misal di cabang olahraga bulu tangkis indoesia beberapa kali memenangkan kejuaraan yang di raih para atlit nya . yang saya harapkan di masa yang akan datang untuk Negara Indonesia adalah terus lah maju negeri ku di segala bidang baik olahraga,ekonomi,pendidikan,budaya, maupun yang lainnya .
Dan tugas saya selaku masyarakat Indonesia adalah menjaga dan melestarikan yang ada di Negara tercinta karena kelangsungan Negara Indonesia juga ada di tangan para pelajar nya khusus nya masyarakat nya pula.
Kemudian jika saya di Tanya seberapa besar nya kecintaan saya dan seberapa besar kebanggaan saya terhadap Negara Indonesia saya menjawab saya bangga, saya bangga, dan saya cinta tanah air saya Indonesia selamanya .
Sekian artikel yang saya tulis mohon maaf jika banyak terdapat kesalahan dalam penulisan . terimakasih,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar